Pages

NAFSU

Nafsu!!! Aku kesal terhadap nafsuku…nafsu jahatku..kenapa aku selalu termakan oleh bujuk rayu nafsu ku… Ya Allah aku telah lalai..kali ini aku telah lalai…
Ku tak mengerti kenapa diriku selalu begini..lalai dalam kelebihan yang ku miliki… Ya Rabbi………Ampuni aku…La Illa Hailla Anta Subbahanaka inni kuntu minadzhlimin..
Duh.. kali ini aku tertipu dengan bujuk rayu nafsuku… Nafsu… Kenapa kau menjebakku.. kenapa.. Apakah ini teguran dari Allah ataukah ini cobaan dari Allah untukku?... Astaghfirullahhaladzim…..
Apa yang harus aku perbuat duhai sahabatku..untuk mengontrol nafsuku.. Aku merasa iman ku sedang turun… Aku harus mengeCasnya dimana?...Tolong aku ya Allah…dalam kesendirianku kadang aku melupakanMU…Aku lalai ya Allah…Ya Allah.. cukupkan hanya Engkau sebagai penolong dan pelindungku..
Kenapa Penyesalan harus datang terlambat setelah semuanya terjadi…Kenapa..? kenapa?..kenapa?.....
Aku Menyesal atas apa yang telah menimpaku …aku LALAI dalam menjalankan kewajibanku selaku hamba Allah dan selaku anak bapak dan ibuku
Ya Allah jadikanlah aku menjdi hambaMu yang pandai bersyukur atas sekecil apapun nikmat yang telah Engkau beri untukku..apapun itu ya Allah…
Rabbi zaiqni’anasykura ni’matakallati anamta alaiya wa alawalidayya wa’an a’malasalihan tardhohu waadkhilni birahmatika fi’ibadikassalihin… Amin Ya Rabbal Alamin……….

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Jom Klik Kat Sini